Kampung wisata batam pantai bale bale

Pantai bale bale yang berada di nongsa ini bisa di bilang baru..karena masih banyak pohon bakau bakau yang masih dalam pembersihan...

Di kawasan Kampung wisata pantai bale bale  banyak yang menjual pernak pernik seperti topeng,patung,tas,pakaian,topi, dan aksesoris lainya.

Untuk masuk di kampung wisata pantai bale bale cukup mengeluarkan dana yang murah meriah hanya dengan Rp.10.000 sudah bisa bersenang bersama kekuarga di pantai.

Fasilitas yang tersedia,
  #Mushola yang berada di pintu masuk kampung wisata pantai bale bale
  #toilet gratis 
  #lapangan voley,
  Dan tarian khas melayu yang di sediakan oleh pihak pengelola.

Di kampung  wisata pantai bale bale setiap harinya banyak di kunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing yang di dominasi wisatawan dari korea dan china.

Setiap jamnya  sekitar 15 hongga 30 orang datang wisatawan asing korea dan china ke kampung wisata pantai bale bale  untuk melihat tarian tarian khas melayu.

Menurut pengelola pantai bale bale dalam satu bulan sekitar 3000 wisatawan asing korea dan china yang berkunjung.,"sudah banyak dana yang masuk ke pemko"menurut pengelola pantai bale bale.

Akses jalan yang sudah di aspal semua memudahkan pengendara berjalan dengan lancar dan luasnya tempat parkir untuk memarkir kendaraan.

Berikut ini adalah hasil jepretan cekrak cekrek acara liburan habis hari raya idzul adha 2017.

Post a Comment