Tips ngeblog pakai hp android

Astopedia.com - sedikit akan berbagi tips ngeblog menggunakan hp android,buat temen - temen yang ingin ngeblog hanya mengandalkan  hp android bisa baca sampai habis artikel ini.

Ngeblog menurut astopedia.com adalah salah satu cara mempublikasikan kreatif diri seperti menulis dalam sebuah artikel yang bisa di baca oleh orang banyak,mempublikasikan foto - foto hasil jepretan sendiri atau mempublikasikan informasi,tips,trik yang pada intinya adalah saling berbagi pengalaman yang di share lewat media online.

Dengan pengolahan blog berbagai macam cara sehingga blog terlihat menarik agar viewer atau pembaca tidak mudah beranjak pergi dari blog.

Kalau hasil artikel yang di tulis di dalam sebuah blog dapat di baca dan bermanfaat bagi orang banyak yang tentunya hati merasa senang bukan..?

Baca juga :

-  Cara upload thempelate blogger lewat hp android

-   Iklan adsense jadi hilang saat ganti domain khusus

-   Domain gratis

-   Ganti subdomain blog dengan domain TLD

Di dalam menulis postingan artikel yang di tulis sebaiknya artikel yang menjadikan inspiratif bagi pembaca dan dapat menjadikan manfaat bagi orang lain.

Jangan mengandung cerita hoax yang dapat menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Okke lanjut ke tema utama yaitu tips ngeblog menggunakan hp android.

Yang pertama adalah membuat blog,bisa menggunakan blogspot , wordpress  atau yang lain saratnya harus punya email  terlebih dahulu.akan tetapi astopedia di sini akan berbagi tips ngeblog di blogspot.

Sarat pertama harus punya aplikasi pendukung seperti :

1. aplikasi Blogger
Aplikasi bloger memungkinkan kita dalam menulis sebuah artikel kapan saja,dimana dengan mudah.

2.  ES penjelajah
Fungsinya banyak bisa edit dan pasang tempelet dengan mudah di banding dengan menggunakan web browser bawaan android.

3.  Aplikasi edit foto
Tak hanya sekedar ketikan tulisan saja akan tetapi sebuah artikel yang tidak di sertai foto atau gambar terasa kurang menarik tentang artikel tersebut untuk di baca.aplikasi edit foto seperti: picsart dan texsart

4.  Aplikasi edit video
terkadang sebuah blog juga membutuhkan artikel berupa tambahan video,dimana fungsinya adalah sesuatu artikel yang sulit di tulis bisa di buatkan tutorialnya lewat video.

5, google adsense
Aplikasi google adsense. Memantau trafik penghasilan  iklan yang tayang dari google adsense.

6 aplikasi panduan coding
Tidak semua blogger tau semua tentang seluk beluk htlm,css,java scrip.maka di butuhkan aplikasi panduan coding seperti aplikasi Belajar html

Semua aplikasi di atas dapat di download di playstore atau appstore

Memang tidak sepenuhnya menggunkan hp android,ada kalanya perlu menggunakan desktop atau pc sebagai pendukungnya...tidak harus punya desktop atau pc sendiri,bisa kok di warnet

Memindah atau menggeser gadget di tata letak meggunkan desktop atau pc .sedangkan kalau di hp hanya bisa mensiasatinya dengan menambah dan mengurangi gadget.

Mengedit akun atau menseting iklan adsense hanya bisa di lakukan di destop atau pc

Kalau yang lainya bisa di lakukan dengan hp android..itu menurut pengalaman pribadi.

Terima kasih telah membudayakan baca artikel sampai habis...

Post a Comment